Ria Ricis Beri Klarifikasi Soal Pro dan Kontra Video Olahraganya

Teuku Rushariandi dan Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Bandung – YouTuber Ria Ricis yang baru saja ramai diperbincangkan oleh warganet dan beritakan banyak media. Ria Ricis berhasil membuat banyak perhatian warganet karena unggahan video di Instagram miliknya @riaricis1795. Video tersebut menampilkan Ria Ricis yang tengah melakukan beberapa gerakan olahraga, salah satunya adalah treadmill di usia kehamilannya yang sudah menginjak 32 minggu atau delapan bulan. 

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Selain, olahraga treadmill yang membuat warganet memberikan banyak komentar pro dan kontra terkait Ria Ricis yang melakukan gerakan split di tengah kondisi hamil, dilansir dari Viva.co.id.

“Tapi olahraga yang kemarin agak pro kontra ya,” kata Ria Ricis di kawasan Condet, Jakarta Timur, Minggu, 5 Juni 2022.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Selanjutnya, Ria Ricis juga menjelaskan bahwa sebenarnya gerakan olahraga tersebut sudah rutin dilakukannya namun tidak pernah mempublikasi ke sosial media dan dirinya sudah mempertimbangkan bahwa video tersebut akan menuia banyak pro dan kontra. 

“Sebenarnya olahraga yang kemaren itu emang Ricis rutin lakukan, cuma karena tahu itu pro kontra, jadi gak pernah direkam. Cuma karena abis selesai olahraga sama suami, terus tiba-tiba aku mikir ‘rekam ah sekalian’,” kata Ria Ricis.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

“Tapi aku pertimbangan tuh, ini pasti banyak pro kontra. Pasti banyak yang gak suka sama olahraganya,” katanya menambahkan.

Ria Ricis juga sudah melakukan diskusi dengan dokter terkait gerakan olahraganya tersebut dan merasa bisa dilakukan oleh ibu hamil.

Halaman Selanjutnya
img_title