Iptu AH Sebut AW Mencari Kesempatan dalam Kesempitan, KDL Jadi Korban

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dunia kepolisian Sulawesi Selatan bergetar akibat kasus perselingkuhan yang melibatkan anggotanya. Iptu AH telah menjadi korban perselingkuhan istri sendiri. Karina dinda Lestari tega bermain belakang dengan teman seperjuangan.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Diketahui, KDL Tengah berselingkuh dengan teman seperjuangan di UNHAS Makassar. Pada waktu itu, status keduanya jelas seorang mahasiswa yang aktif menempuh Pendidikan.

Masih belum ada penyelesaian yang dapat ditemukan dalam kasus perselingkuhan yang melibatkan KDL, seorang siswa baru di Universitas Hasanuddin (Unhas), dan AW, seorang senior Unhas.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa

Sampai saat ini, suami KDL, Iptu AH sudah melaporkan peristiwa perselingkuhan tersebut ke kantor kepolisian daerah Sulawesi Selatan (Sulsel), namun hingga saat ini tidak ada informasi tambahan mengenai kepastian laporan tersebut.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Banyak pula para pengguna internet yang merasa penasaran akan alasan di balik kebersamaan yang kontroversial tersebut.

Dalam pernyataan yang disampaikan suami KDL, seringkali terjadi praktik tidak baik dari beberapa mahasiswa dokter residen (spesialis) yang memanfaatkan keadaan terhadap rekan-rekan yang lebih muda dalam hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title