Disebut Seleb Jalur Duka, Fadly Faisal Beri jawaban Menohok

Profil dan biodata singkat Fadly Faisal adik Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Instagram @fadlyfsl_

VIVA Bandung - Artis Fadly Faisal dan adiknya, Fujianti Utami alias Fuji, belakangan ini kembali menjadi sorotan warganet. Hal ini karena beredar kabar bahwa peristiwa kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah memberikan panggung untuk mereka. Tidak sedikit netizen yang mengkritiknya, hingga menjulukinya sebagai 'artis jalur duka'. 

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Tuduhan tersebut tampaknya telah sampai di telinga Fadly Faisal. Mantan kekasih Rebecca Klopper ini tidak menampik jika ketenarannya berasal dari tragedi tersebut. Namun, Fadly mengaku dirinya bangga akan hal itu. 

Dalam unggahan di Instagram yang dibuat pada Senin, 6 November 2023, Fadly Faisal menuliskan, "Benar kok kita bisa sampai di sini karena kalian dan Ai tetap bangga".

Tanggapi Fenomena War Takjil Non Muslim, Mamah Dedeh Dipuji Netizen: Saya Nonis Suka Mamah Dedeh

Dalam unggahan tersebut, nampak Fadly tengah duduk di samping makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dalam foto tersebut, aktor berumur 33 tahun  itu tampak mengenakan baju koko dan kaca hitam, sambil tersenyum ke arah kamera. 

Fadly Faisal dan Fuji

Photo :
  • -
Ibu Atau Istri yang Harus Didahulukan? Ini Penjelasan Habib Husein Jafar

Melihat unggahan tersebut, sontak warganet memberikan kritik dan respon. Banyak diantara mereka yang memebrikan support dan dukungannya kepada Fadly Faisal.  

"Rezeki tidak akan salah alamat Ai, apapun orang bilang tentang keluarga kalian, Allah yang sudah mengaturnya. Selalu kuat buat jadi garda keluarga kalian ya Ai," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title