Ayu Soraya Temukan Video Dinar Candy Tengah Buka Baju di Depan Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Nama artis Dinar Candy kini tengah menjadi perbincangan publik karena kasus perselingkuhannya dengan Ko Apex. Kasus perselingkuhan tersebut sudah berendus lama, namun belum diketahui secara pasti, kapan Ko Apex dan Dinar Candy menjalin hubungan asmara. Dalam sebuah jumpa pers, yang digelar Ayu Soraya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 3 November 2023.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Ayu mengaku rasa curiganya terhadap Ko Apex telah muncul sejak bulan Juni 2023.  Menurut Ayu, publik mengetahui kedekatan keduanya pertama kali melalui platform TikTok, kala itu Ko Apex rajin memberikan hadiah virtual untuk Dinar Candy. Kedekatan keduanya semakin terlihat jelas ketika Ayu memergoki Dinar Candy menelpon suaminya di tengah malam. 

"Curiga sudah lama, dari bulan enam (Juni), cuma enggak ada bukti. Awal mulanya tuh mereka publiknya di TikTok, (Ko Apex) suka sawer-sawer," kata Ayu Soraya dalam jumpa pers tersebut.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Sampai akhirnya mereka tukar nomor HP. Aku tuh lihat malam-malam si DC itu telepon suami aku, cuma saat itu tidak ada bukti," sambungan.

Namun, lebih jelas lagi, perselingkuhan ini terjadi di bulan Agustus 2023. Ayu saat itu sedang berada di Thailand selama satu bulan. Dirinya mendapatkan Dinar Candy mengunggah foto sang suami di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Dinar menyebut Ko Apex sebagai kekasihnya. 

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

"Yang bikin mereka ketahuan itu di bulan Agustus. Saat itu aku lagi di Thailand satu bulan, suamiku berangkat terus ke luar kota, dan tiba-tiba si DC ngepost suami aku duluan di Instagram," ujar Ayu Soraya. 

ko apex, dinar candy dan ayu soraya

Photo :
  • intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title