Ternyata Gara-Gara Ini, Perselingkuhan Ko Apex Terungkap

ko apex, dinar candy dan ayu soraya
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung - Nama Ko Apex belakangan ini tengah menjadi sorotan publik, dirinya merupakan seorang pebisnis sukses. Sosoknya mulai dikenal publik karena dirinya merupakan selingkuhan dari artis Dinar Candy. Pasca kasus ini viral, warganet pun semakin penasaran, bagaimana perselingkuhan ini telah terjadi. 

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Beberapa hari yang lalu, Ayu Soraya yang merupakan istri sah Ko Apex menggelar jumpa pers, Jumat, 3 November 2023.

Ayu mangaku, dirinya sudah menyimpan rasa curiga terhadap perselingkuhan sang suami sejak bulan Juni 2023 lalu. Menurut Ayu, kedekatan antara keduanya mulai dicurigai publik pertama kali melalui platform TikTok, saat itu Ko Apex sering memberikan hadian virtual kepada Dinar Candy. Kedekatannya pun semakin terlihat jelas ketika Ayu memergoki Dinar Candy tengah menelpon suaminya tengah malam. 

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

"Curiga sudah lama, dari bulan enam (Juni), cuma enggak ada bukti. Awal mulanya tuh mereka publiknya di TikTok, (Ko Apex) suka sawer-sawer," kata Ayu Soraya dalam jumpa pers tersebut.

"Sampai akhirnya mereka tukar nomor HP. Aku tuh lihat malam-malam si DC itu telepon suami aku, cuma saat itu tidak ada bukti," sambungan.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Namun, lebih jelas lagi, perselingkuhan ini terjadi di bulan Agustus 2023. Ayu saat itu sedang berada di Thailand selama satu bulan. Dirinya mendapatkan Dinar Candy mengunggah foto sang suami di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Dinar menyebut Ko Apex sebagai kekasihnya. 

"Yang bikin mereka ketahuan itu di bulan Agustus. Saat itu aku lagi di Thailand satu bulan, suamiku berangkat terus ke luar kota, dan tiba-tiba si DC ngepost suami aku duluan di Instagram," ujar Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title