Video Panas Dinar Candy dan Ko Apex Tersebar, Mesra-mesraan Hingga Saling Tunjukin…

ko apex, dinar candy dan ayu soraya
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Cerita perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex terus berlanjut. Mengejutkannya lagi, muncul berita bahwa mereka sah menikah, meskipun hanya dalam bentuk siri secara wali saja.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Lebih mengejutkannya, Ko Apex justru mengancam istri yang resmi. Ayu Soraya mengakui bahwa Ko Apex telah mengancam akan menghentikan penghasilan padanya jika ia berani mengajukan permohonan cerai, karena Ayu Soraya telah menyingkap pernikahan Ko Apex dengan Dj seksi Dinar Candy.

Peristiwa ini dimulai saat Ayu Soraya menemukan video berdurasi 59 menit dimana suaminya, Ko Apex, sedang berbicara dengan Dinar Candy.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Dinar Candy

Photo :
  • viva.co.id

Dalam video panas itu, Dinar Candy terlihat mengeluarkan pakaian di hadapan Ko Apex, dan sebagai respons, Ko Apex mengejutkan dengan menjulurkan lidahnya.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu Ayu Soraya mengungkapkan perasaannya, "Aku nemu video mereka lagi video call. 

Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu."

Halaman Selanjutnya
img_title