Dinar Candy dan Ko Apex Buat Video Panas, Ayu Soraya: Saling Keluarin....

Ayu soraya dna Dinar Candy
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kasihan sekali menjadi Wanita seperti Ayu Soraya yang diselingkuhi suami sendiri dengan artis seksi. Ko Apex selingkuh dengan DJ seksi Bernama Dinar Candy

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Bahkan Ayu Soraya membeberkan perselingkuhan mereka yang kain menjadi dengan status pernikahan. Pasalnya, Ko Apex telah menikahi Dinar Candy tanpa ada izin dari Ayu Soraya, intinya diam-diam.

"Nggak izin (menikahi Dinar Candy), itu setalah ketahuan dan aku pengin pisah, nggak mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku 'aku nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya," kata Ayu Soraya. 

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Lebih mengejutkannya, Ko Apex justru mengancam istri yang resmi. Ayu Soraya mengakui bahwa Ko Apex telah mengancam akan menghentikan penghasilan padanya jika ia berani mengajukan permohonan cerai, karena Ayu Soraya telah menyingkap pernikahan Ko Apex dengan Dj seksi Dinar Candy.

Dinar Candy

Photo :
  • viva.co.id
Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Peristiwa ini dimulai saat Ayu Soraya menemukan video berdurasi 59 menit dimana suaminya, Ko Apex, sedang berbicara dengan Dinar Candy.

Dalam video panas itu, Dinar Candy terlihat mengeluarkan pakaian di hadapan Ko Apex, dan sebagai respons, Ko Apex mengejutkan dengan menjulurkan lidahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title