Tak Terima Diselingkuhi, Ayu Soraya Sebar Video Panas Dinar Candy dan Ko Apex: Rasain!

Ayu Soraya
Sumber :
  • viva.co.id

BandungAyu Soraya mengaku bahwa Ko Apex sudah mengancam akan berhenti memberikannya nafkah jika dia berani mengajukan permohonan perceraian, dikarenakan Ayu Soraya telah mengungkapkan bahwa Ko Apex menikah dengan Dj seksi Dinar Candy.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Sangat disayangkan bahwa Ayu Soraya harus mengalami pengkhianatan suami yang terlibat dalam hubungan pengkhianatan dengan seorang selebriti menarik. Ko Apex berselingkuh dengan seorang DJ menarik yang dikenal dengan nama Dinar Candy.

Ayu Soraya pun mengungkapkan hubungan gelap mereka yang sekarang berubah menjadi ikatan suami istri. Sebabnya, Ko Apex telah melangsungkan pernikahan dengan Dinar Candy tanpa persetujuan dari Ayu Soraya, pada dasarnya secara rahasia.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

"Nggak izin (menikahi Dinar Candy), itu setalah ketahuan dan aku pengin pisah, nggak mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku 'aku nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya," kata Ayu Soraya. 

Dinar Candy dan Ko Apex umrah bareng

Photo :
  • Viva.co.id
Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Peristiwa ini dimulai saat Ayu Soraya menemukan video berdurasi 59 menit dimana suaminya, Ko Apex, sedang berbicara dengan Dinar Candy.

Dalam video panas itu, Dinar Candy terlihat mengeluarkan pakaian di hadapan Ko Apex, dan sebagai respons, Ko Apex mengejutkan dengan menjulurkan lidahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title