Fuji Tersandung Kasus Baru, Chat Kasar ke Karyawan Terbongkar

Fuji
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar, kembali menarik perhatian pengguna media sosial. Setelah sebelumnya terlibat dalam masalah dengan artis cantik Tissa Biani, kini Fuji diduga tidak melakukan pembayaran gaji kepada karyawannya tepat waktu.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Nama Fuji menjadi topik yang sedang tren di Twitter pada Senin, 6 November 2023, pukul 23.36. Hal ini tidak terlepas dari penyebaran isi percakapan antara Fujianti Utami Putri, pemilik nama Fuji, dengan seseorang yang diduga mantan karyawannya yang telah berhenti.

Fuji An

Photo :
  • intipseleb
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Trendingnya nama Fuji pada malam itu terkait dengan perseteruan antara Marissya Icha. Sebelumnya, akun Twitter dengan nama samaran X telah membagikan beberapa bukti percakapan Fuji yang tersebar luas di media sosial. Isi percakapan tersebut berisi kata-kata kasar terhadap mantan karyawannya.

Awalnya, bukti percakapan di mana Fuji marah-marah dan menghina karyawannya dibagikan oleh teman Marissya Icha, yaitu @hay_tje, melalui unggahan di Instagram. Hal ini terjadi setelah Marissya Icha mengunggah di Instagramnya yang mengindikasikan sindiran terhadap Fuji dan Violenziaa Jeanette karena tidak menghadiri ulang tahun anaknya tanpa memberikan kabar.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Unggahan tangkapan layar bukti percakapan yang dibagikan oleh @hay_tje kembali viral di media sosial. Banyak pengguna media sosial yang memberikan reaksi terhadap Fuji yang mendapatkan masalah baru akibat dugaan perilaku kasar terhadap karyawannya sendiri.

Chat Fuji dengan Karyawannya

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title