Dinar Candy vs Ayu Soraya Umur Berapa? Berikut Penjelasan Soal Kontroversi Gagal Umroh Koh Apex

Dinar Candy
Sumber :

BandungDinar Candy adalah seorang penyanyi, disjoki, presenter, dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 2 April 1993. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ayahnya, Acep Ginayah Sobri, merupakan seorang guru ngaji di Sukabumi yang juga memiliki sebuah pondok pesantren.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dinar Candy memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi dangdut. Ia sempat membentuk grup musik duo bernama The Bubble, yang kemudian berganti nama menjadi The Bubble 69 bersama Pamela Safitri. Namun, saat ini grup musik duo tersebut telah dibubarkan.

Setelah itu, Dinar Candy beralih menjadi seorang disjoki. Ia dikenal dengan penampilannya yang seksi dan berani. Ia juga kerap tampil di berbagai acara televisi dan menjadi bintang tamu di berbagai acara musik.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Dinar Candy juga pernah menjajal dunia akting. Ia pernah membintangi beberapa film dan sinetron, antara lain "Milea: Suara dari Dilan" (2020), "Kuntilanak 3" (2020), dan "Satria Dewa: Gatotkaca" (2021).

Dinar Candy juga dikenal sebagai sosok yang kontroversional. Ia kerap membuat pernyataan-pernyataan yang kontroversial, baik di media sosial maupun di hadapan publik. Ia juga pernah terlibat dalam beberapa kasus hukum, antara lain kasus penganiayaan dan kasus narkoba.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Berikut adalah biodata Dinar Candy:

Dinar Candy

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title