Cinta Kuya Jualan Nasi Warteg di Amerika, Omzetnya Bikin Melongo!

Cinta Rahmania Putri K alias Cinta Kuya
Sumber :
  • Instagram Cinta Rahmania Putri K

VIVA Bandung Cinta Kuya, putri dari Uya Kuya dan Astrid, yang kini berkuliah di Amerika, selalu menjadi sorotan publik. Meskipun berasal dari keluarga yang terkenal, Cinta tetap menjalani kehidupan yang sederhana di sana.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Beberapa waktu lalu, Cinta pernah menjadi perhatian publik dan mendapat banyak pujian. Hal itu karena Cinta rela mengumpulkan botol bekas untuk mendapatkan uang tambahan di Amerika.

cinta kuya

Photo :
  • intipseleb
Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Baru-baru ini, Cinta Kuya kembali menjadi sorotan publik dan mendapat banyak pujian. Hal itu karena Cinta menjual makanan warteg di Amerika untuk mendapatkan uang tambahan. Informasi tersebut disampaikan oleh ayahnya, Uya Kuya, melalui unggahan di akun TikTok @king.uyakuya.

Uya Kuya mengunggah video yang menunjukkan Cinta sedang melayani banyak pembeli. Cinta menjual nasi warteg di belakang mobil. Makanan-makanan tersebut tersusun rapi di dalam kantong berwarna putih. Menu makanan yang dijual pun beragam, seperti sop buntut dan rendang.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

"Hallo semuanya. Oke hari ini sekarang, aku mau coba jualan di Amerika," kata Cinta dikutip VIVA.

Cinta, dibantu oleh ibunya, Astrid, tampak sibuk melayani pembeli yang sebagian besar orang Indonesia. Dalam keterangan unggahannya, Uya Kuya menjelaskan bahwa jualan anaknya itu laris manis dan habis terjual dalam waktu 30 menit. Omzet yang didapat pun cukup fantastis, yaitu mencapai Rp16 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title