Mencengangkan! Video Syur Siskaeee Beredar di Grup Keluarga, Bahkan Berlangganan di OnlyFans

Selebgram Siskaeee
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Siskaeee membagikan pengalaman menarik tentang dirinya sebagai seorang pembuat konten yang dikenal sering membuat video eksplisit. Ternyata, keluarga Siskaeee sendiri telah melihat video-videonya dan bahkan menyebarkannya melalui grup keluarga.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Video Syur Disebar di Grup Keluarga

Akibat konten dewasa yang eksplisit, Siskaeee pernah dipenjara selama 10 bulan. Kasus tersebut membuat keluarganya merasa kecewa, meskipun Siskaeee mengakui bahwa mereka tidak terkejut.  

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Ujang Ronda saat main film Keramat Tunggal dengan Siskaeee

Photo :
  • Intipseleb

“(Keluarga) kecewa pasti. Tapi gak kaget. Cuma ya kecewa saja karena sudah bolak-balik diingatkan sama keluarga sih dari awal viral itu, kan. Cuma ya, keluarga bilang ‘kamu berbuat, ya kamu harus berani bertanggung jawab,” kata Siskaeee yang dikutip dari YouTube Nexera Entertainment dengan Nikita Mirzani pada Selasa 7 November 2023.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Beberapa video yang dibuat oleh Siskaeee bahkan telah ditonton oleh keluarganya karena disebarluaskan di dalam grup keluarga. Hal ini terungkap saat Nikita Mirzani bertanya tentang hal tersebut kepada selebgram seksi tersebut. 

“Tapi, orang-orang rumah tau gak video-video kamu itu. Mereka lihat?” tanya Nikita Mirzani selaku host dalam program tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title