Nikita Mirzani dan Fuji Tepis Isu Perseteruan, Kini Liburan Bareng ke Eropa

Fuji, Nikita Mirzani, dan lain-lain Liburan ke Eropa
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Hubungan antara Nikita Mirzani dan selebgram Fujianti, yang dikenal dengan nama Fuji, sebelumnya dikabarkan renggang. Namun, saat ini, kabar tersebut nampaknya tidak benar karena hubungan antara Niki dan Fuji terbukti baik-baik saja. Bahkan, keduanya akan pergi berlibur bersama ke Eropa.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Fuji Utami

Photo :
  • intipseleb

Tidak hanya berdua, Niki dan Fuji akan berlibur bersama dengan dokter Oky Pratama dan orang lainnya. Dokter Oky, yang mengajak Niki dan Fuji, menjelaskan bahwa momen liburan bersama ini juga membantah kabar yang menyebut bahwa hubungan antara Niki dan Fuji buruk. Menurut dokter Oky, hubungan antara Niki dan Fuji baik-baik saja sejak dulu. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Maka dari itu kita ajakin bareng nih dan juga menepis juga isu yang menyebut ‘Fuji dan Niki gimana nih hubungannya? Apakah udah baik-baik aja’ emang dari dulu baik-baik aja," kata dokter Oky saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa, 7 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Niki yang juga akan berangkat berlibur mengaku merasa sangat senang dan antusias karena akan pergi bersama, terutama dengan dokter Oky. Terlebih lagi, ini adalah kali pertama Niki pergi berlibur bersama dokter Oky.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Antusias, antusiasnya sih lebih ke bareng bareng sih. Aku kan belum pernah liburan bareng sama dokter Oky bareng kan, terus sama dokter Oky juga," kata Nikita Mirzani. 

Dalam kesempatan yang sama, Fuji yang mengaku akan ke Eropa untuk pertama kalinya mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya karena akhirnya bisa mengunjungi Benua Biru tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title