Fuji Ungkap Pernah Siap Bunuh Diri, Depresi Akibat Perundungan

Fuji
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

VIV Bandung Kasus Perundungan kian marak, namun, tidak hanya kasus perundungan secara langsung. Seperti yang dialami selebgram terkenal Fujianti Utami Putri atau yang dikenal Fuji. Ia mengalami perundungan melalu media sosial atau perundungan daring (cyberbullying). Dampaknya yang dialami korban adalah dampak secara psikologis dalam kategori berat. Fenomena ini menjadi sorotan setelah pengakuan dari seorang selebgram, Fuji.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Fuji Utami

Photo :
  • intipseleb

Dalam sebuah acara televisi yang telah tayang beberapa waktu lalu, Fuji mengungkapkan bahwa dirinya pernah memiliki niat untuk mengakhiri hidupnya. Hal itu ingin dilakukan Fuji, lantaran ia mendapat tekanan dan komentar negatif dari netizen.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Pembawa acara dari program acara tersebut, Rian Ibram, seakan penasaran dengan kebenaran itu. Kemudian Rian menanyakannya, dan Fuji membenarkan bahwa ada masa dimana ia merasa terdorong untuk melakukan tindakan bunuh diri.

"Dulu, pas lagi masa sedih-sedihnya sih ada," ujar Fuji, sebagaimana dikutip dari akun TikTok @kang_komenn88, Selasa, 7 November 2023.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Kepada pembawa acara, Fuji menjelaskan alasan kenapa ia ingin melakukan tindakan bunuh diri. Hal tersebut karena ia merasa tekanan yang berasal dari berbagai komentar kebencian yang diarahkan kepada dirinya melalui media sosial. 

"Waktu itu aku merasa capek banget," ucap Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title