Virgoun Hanya Mampu Beri Uang Nafkah Rp 6 Juta Per Bulan Ditolak Oleh Inara Rusli

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Inara meminta Virgoun menepati janji yang dibuatnya pada Agustus 2022 silam hal itu ia sampaikan melalui kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Virgoun dan Inara Idola Rusli bakal menghadapi sidang pembacaan putusan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Jumat, 10 November 2023.

Inara rusli

Photo :
  • jagodangdut
Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Menurut Arjana, Virgoun sempat membuat janji kepada Inara. Jika mengingkari janji tersebut, Virgoun bersedia memberikan uang nafkah kepada Inara sebesar Rp40 juta perbulan.Hal ini ditegaskan lagi oleh Arjana sebelum putusan cerai dibacakan.

"Kami menuntut sebesar 40 juta perbulan dan inflasi sebesar 10 persen sesuai dengan inflasi di sektor pendidikan," kata Arjana Bagaskara, kuasa hukum Inara Rusli, saat ditemui di PA Jakarta Barat pada Rabu, 8 November 2023.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Kemudian juga terkait dengan nafkah iddah dan nafkah mutah, karena sudah pernah ditalak sebanyak dua kali, sesuai dengan sakai dan bukti di dalam persidangan dan juga ada pendapat saksi dan didukung pendapat ahli maka wajar menuntut nafkah iddah dan mutah yang totalnya sebesar 12 miliar," sambungnya.

Virgoun dan Inara Rusli

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title