Sahrul Gunawan Wakil Bupati Bandung Ucapkan Ulang Tahun Ke Presiden RI

Wakil Bupati Sahrul Gunawan
Sumber :
  • unggahan Instagram @sahrulgunawanofficial

Bandung – Wakil Bupati Bandung Periode 2021-2026, Sahrul Gunawan memberikan ucapan ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo, dengan mengunggah foto selamat ulang tahun ke-61 melalui Instagram pribadinya @sahrulgunawanofficial. Tentu saja, postingan tersebut disambut baik oleh para netizen dengan berkomentar ucapan yang sama dan doa baik untuk Presiden Joko Widodo. 

Heran dengan Teror ISIS di Russia, Din Syamsuddin Ungkit Jasa Presiden Putin Terhadap Dunia Islam

Dalam unggahan tersebut, Wakil Bupati Bandung ini menuliskan kata dalam foto sebagai harapan dan doa baik untuk Presiden Indonesia. 

Tak Hanya Raja Salman, Petinggi Negara Lain juga Ucapkan Selamat pada Prabowo

“Selamat ulang tahun ke 61, Bapak Presidenku, Ir. H. Joko Widodo” tulis dalam kata pada foto yang diunggah pada Selasa, 21 Juni 2022. 

“Semoga keberkahan, kesehatan, kebijaksanaan dan amanah dalam bertugas selalu menyertai,” tulisan dalam kata foto tersebut. 

Raja Arab Saudi Ucapkan Selamat, Prabowo jadi Presiden Terpilih

Banyak komentar dari para netizen yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo dan juga untaian doa yang diberikan untuk Presiden Indonesia. 

“Selamat ulang tahun My Presiden, semoga sehat, panjang usia semua keluarga nya jg, semangat terus membangun Indonesia,” tulis akun @somalijaya9

Halaman Selanjutnya
img_title