Dapat Hak Asuh, Inara Rusli Tak Batasi Virgoun Ketemu Anak

Inara Rusli
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Inara Rusli dan Virgoun secara resmi telah bercerai. Sidang putusan perceraian ini diadakan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara hadir langsung dalam persidangan, sementara Virgoun tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya, Jumat 10 November 2023.

Jarang Ada yang Tahu, 3 Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Inara merasa bersyukur karena banyak dari tuntutan yang diajukannya telah disetujui dalam persidangan tersebut. Bahkan, Inara terharu hingga menangis dan melakukan sujud syukur di ruang persidangan.

Inara datang ke persidangan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, yaitu Arjana Bagaskara dan Mulkan Let Let.Pada kesempatan tersebut, Arjana Bagaskara, selaku kuasa hukum, menjelaskan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Inara. Diketahui bahwa Virgoun dan Inara memiliki tiga orang anak.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Inara Rusli resmi cerai

Photo :
  • Viva.co.id

"Hak asuh anak diberikan kepada Inara," kata Arjana setelah sidang selesai.

INSTAN Sekali! Cukup Main Semenit Sudah Bisa Klaim Saldo DANA THR Rp400.000

Sebagai seorang ibu, Inara paham bahwa anak-anaknya membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tua. Maka dari itu, ia tidak membatasi Virgoun bertemu dengan anak-anaknya.

"Kebetulan memang beberapa kali Virgoun juga sudah main ke rumah, atau menginap atau mengajak anak anak jalan, sebelumnya walau izin dulu tapi saya gak pernah masalah. Jadi dia bebas aksesnya untuk bisa bertemu anak," kata Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title