Resmi Bercerai dengan Virgoun, Inara Tersipu Ditanya Pasangan Baru

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung Sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun dilaksanakan kemarin, Jum'at, 10 November 2023. Kini, mereka telah resmi bercerai. Sidang yang diadakan di Pengadilan Agama Jakarta Barat itu, Inara hadir secara langsung yang didampingi oleh kuasa hukumnya. Sedangkan, Virgoun tidak hadir dalam persidangan itu, hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Saat sidang putusan telah selesai dilaksanakan, Inara menangis dan lakukan sujud syukur di dalam ruang persidangan. Ia mengaku bahagia dan bersyukur karena banyak dari tuntutannya yang dikabulkan oleh hakim dalam sidang tersebut.

Inara Rusli resmi cerai

Photo :
  • Viva.co.id
Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Ketika diwawancara awak media, ia mengaku sangat lega dan tenang karena segala proses persidangan telah selesai digelar sampai akhir putusan. Kini, Inara akan berjuang untuk ketiga anaknya. Lantas Virgoun, sebagai seorang ayah juga akan tetap menafkahi anak-anaknya.

"Pastinya sudah lebih lega karena sudah gak ada istilah magang lagi ya. Statusnya udh jelas dan ada keistimewaan lah di mata Allah sebagai status seorang janda karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut karena kita berjuang jihad mencari nafkah untuk anak-anak," kata Inara Rusli ditemui usai sidang.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Ketika ditanya tentang pasangan baru, Inara mengaku kepada awak media bahwa ia tidak mau terburu-buru. Jika ia menginginkan pasangan, ia akan mempertimbangkan dengan matang dari berbagai aspek dengan berproses.  

"Kalau pasangan mungkin nanti dulu mungkin ya, gak mau terburu-buru juga supaya seleksinya itu mungkin lebih bisa apa ya jadi istilahnya kita gak beli kucing dalam karung. Biar semua bisa berproses dulu," kata Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title