Soal Pasangan Baru, Inara Rusli: Gak Mau Beli Kucing dalam Karung

Inara rusli
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Setelah resmi dengan Virgoun dalam sidang putusan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Inara Rusli mengaku tidak mau terburu-buru mencari pasangan baru. Ia ingin mencari calon suami dengan pertimbangan yang matang dari berbagai aspek dengan berproses. 

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

"Kalau pasangan mungkin nanti dulu mungkin ya, gak mau terburu-buru juga supaya seleksinya itu mungkin lebih bisa apa ya jadi istilahnya kita gak beli kucing dalam karung. Biar semua bisa berproses dulu," kata Inara Rusli ditemui usai sidang, Jumat (10/11/2023),

Namun, Inara Rusli  juga tidak akan menolak jika Allah memberi jodoh lebih cepat. Siapapun pria yang nanti akan menjadi suaminya, ia berharap pria itu bisa menerima dirinya dan juga anak-anaknya.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Dan ya aku gak menolak juga kalau misalkan Allah kasih jodohnya lebih awal, tapi mudah-mudahan siapapun itu dia juga bisa menerima keadaan aku dan anak," tuturnya.

Ia juga mengaku sangat lega karena segala proses persidangan telah selesai digelar sampai akhirnya putusan. Kini, ia akan berjuang untuk ketiga anaknya. Kemudian, Virgoun juga akan tetap menafkahi anak-anaknya sebagai seorang ayah.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Inara rusli

Photo :
  • jagodangdut

"Pastinya sudah lebih lega karena sudah gak ada istilah magang lagi ya. Statusnya udh jelas dan ada keistimewaan lah di mata Allah sebagai status seorang janda karena di situ kan Allah memuliakan status tersebut karena kita berjuang jihad mencari nafkah untuk anak-anak," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title