Sikap Richard Lee Saat Makan di Pinggir Jalan Tuai Hujatan Netizen, Karena Lakukan Hal Ini

Wajah Asli Dokter Richard Lee
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

VIVA Bandung - Sikap dr.Richard Lee lagi-lagi kembali menuai kontroversi di media sosial (medsos). Hal itu lantaran unggahan dokter kecantikan itu saat makan di pinggir jalan bersama istrinya. Richard Lee nampak begitu santai dengan mengenakan kaos oblong, celana pendek, serta topi. Dirinya menyebut penampilannya seperti 'gembel' karena makan di pinggir jalan.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Atas sikapnya tersebut, Richard Lee pun menjadi kontroversi di medsos. Video itu diawali dengan review yang diberikan oleh sang dokter kepada rumah makan mie ayam legendaris. Sambil menunggu pesanannya datang, Richard Lee memaparkan kondisi di sana. Terlihat ia mengambil tisu dan mengelap meja di depannya, nampak ada noda hitam pada tisu tersebut yang berarti mejanya sangat kotor.  

"Kita review dari tempat ya, panas, kotor. Mungkin karena itulah mie nya enak. Maklum kan ini bukan 5 star tapi ini legend," kata Richard Lee, mengutip unggahan Tiktok @tukangincer1, Kamis 9 November 2023.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

dr Richard Lee

Photo :
  • VIVA.co.id

Senada dengan Richard Lee, istri sang dokter tersebut berkata, setiap tempat makan di pinggir jalan selalu enak meskipun kondisinya yang kotor, yang kemudian di amini oleh Richard Lee.  

Kaya Mendadak! Ini 7 Aplikasi Penghasil Uang Rp600 Ribu per Hari

"Nasi goreng pinggir jalan, pecel lele pinggir jalan. Itu ngga ada lawan loh, pecel lele pinggir jalan ngga ada lawan sumpah," katanya lagi.

Sontak netizen pun membandingkap sikap Richard Lee yang terkesan sombong dengan sikap Raffi Ahmad saat makan di pinggir jalan. Saat itu Raffi sempat makan ayam dan bebek asap di pinggir jalan, namun tidak seperti Richard Lee, Raffi Ahmad nampak santai dan menikmati makanan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title