Inara Rusli Janjikan Ini Buat Virgoun Usai Resmi Cerai

Inara Rusli
Sumber :

VIVA BandungInara Rusli mengakatakan dirinya akan menjalin hubungan baik dengan Virgoun untuk ke depannya, setelah keduanya resmi cerai. Sidang putusan cerai itu digelar di pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat, 10 November 2023.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

"Pasti (berhubungan baik dengan Virgoun) sebagai seorang muslim yang dididik dari kecil, saya menghormati orang yang lebih tua dan anak kecil di bawa saya. Apalagi mereka pernah jadi bagian dari keluarga aku," kata Inara Rusli saat ditemui setelah selesai sidang. 

"Jadi memang sudah sepantasnya menjalin silaturahmi, biar bagaimanapun mereka masih bagian keluarga aku," sambungnya.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Sebagai seorang ibu, Inara Rusli  mengerti bahwa anak-anaknya akan selalu membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kedua orangtua. Maka dari itu, ia tidak akan membatasi Virgoun bertemu dengan anak-anaknya. 

"Kebetulan memang beberapa kali Virgoun juga sudah main ke rumah, atau menginap atau mengajak anak-anak jalan, sebelumnya walau izin dulu tapi saya gak pernah masalah. Jadi dia bebas aksesnya untuk bisa bertemu anak," jelas Inara.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Inara rusli

Photo :
  • jagodangdut

"InsyaAllah selama tidak bertentangan dengan jadwal anak-anak, pasti saya kasih. Untuk saat ini, saya masih ngasih kalau daddy-nya nginep di rumah atau diajak pergi tapi sebelum 1 x 24 jam anak-anak sudah tiba di rumah lagi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title