Nikita Mirzani ogah Tanding Tinju Dengan Dewi Perssik, Ini Alasannya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Nikita Mirzani pernah dikabarkan akan melakukan bertanding tinju dengan Dewi Perssik, namun memberikan pernyataan ogah bertanding dengan Dewi Perssik sebelum menerima tantangan dari Dinar Candy. Unggahan video dari akun Intagram @lambe_artisviral memperlihatkan percakapan Nikita Mirzani dengan Luna Maya yang menegaskan ogah betanding tinju dengan Dewi Perssik. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Ungkapan dari Nikita Mirzani ditawarkan tanding tinju melawan Dewi Perssik. Hal tersebut disampaikan dalam YouTube TS Media. 

"Waktu HSS 2 dia (Dewi Perssik) nawarin, terus ditanya mau lawan siapa dia sebutin lah nama aku, tapi belum dikonfirmasi ke aku," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari video di akun @lambe_artisviral, Senin, 20 Juni 2022. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Setelah mengetahui Dewi Perssik sebagai lawannya, Niki Mirzani langsung menolaknya.

"Terus diteleponlah aku 'Bu, mau enggak tanding di HSS 2?' 'Enggak ah males ngapain. Emang kalau gue mau tanding, lawannya siapa?' 'Dia (Dewi Perssik)' 'Ih ogah amat' aku bilang gitu kan," cerita Nikita kepada Luna Maya. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Alasan menolak tawaran tanding tinju dengan Dewi Perssik, bukan karena takut hanya saja Niki Mirzani memberikan penilaian bahwa Dewi Perssik terlalu emosi bila berhadapan dengannya. Hal tersebut dianggap bahwa tinju merupakan pertandingan yang harus menjunjung tinggi nilai sportifitas.

"Kenapa sih aku nolak? Karena gini, buat aku pertandingan boxing itu pertandingan yang sportifitasnya tinggi banget. Takutnya kalau sama dia, dia kan emosi banget nih, takutnya bukan tanding tinju yang ada tawuran di situ. Jadi, mau enggak mau mencoret nama tinju deh menurut aku," ucap Nikita Mirzani. 

Halaman Selanjutnya
img_title