Bilqis Sudah Beranjak Dewasa di Unggahan Terbaru Ayu Ting Ting, Netizen Sebut Mirip Bapaknya?

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram/ayutingting92

VIVA Bandung Bilqis Khumairah Razak, satu-satunya putri Ayu Ting Ting, semakin dewasa. Meskipun baru berusia hampir 10 tahun, Bilqis sudah mahir merias diri untuk mempercantik penampilannya, yang sering kali dipuji seperti artis Korea

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Kulit putih dan wajah cantik ala Ayu Ting Ting membuat Bilgis menarik perhatian. Dia juga menunjukkan minatnya terhadap K Pop, dengan meniru gaya para idol dalam berpakaian dan gaya rambut.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto terbaru Bilqis yang bersiap pergi ke sekolah. Bilqis terlihat rapi dengan seragam batik biru dan rambut panjangnya tertata rapi dengan poni pendek.

"Bersulang untuk hari ini cintaku. Nikmati makan siangmu," tulis Ayu Ting Ting di Instagram, dikutip Sabtu 11 November 2023.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Bilqis memamerkan empat pose menggemaskan dalam foto-foto tersebut. Dia meletakkan tangannya di pipi membentuk setengah hati, berpose dengan dua jari sambil tersenyum lebar, mencubit kedua pipinya dalam pose ketiga, dan berpose dengan dua jari serta kedua tangannya dalam pose terakhir.

Banyak netizen memberikan pujian melihat kecantikan wajah Bilgis yang semakin bertambah seiring bertambahnya usianya. Beberapa mengatakan wajah Bilqis sangat mirip dengan Ayu Ting Ting saat masih muda, sementara yang lain menganggapnya mirip dengan ayahnya, Enji Baskoro.

Halaman Selanjutnya
img_title