Krishdayanti Ungkap Kondisi Terkini Aurel Setelah Melahirkan Anak Kedua

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Aurel Hermansyah berhasil melahirkan anak keduanya dengan selamat dan lancar. Kini, Ameena resmi memiliki seorang adik, yang belum diberi nama. Menjelang kelahiran anak keduanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah banyak melakukan persiapan. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Krisdayanti mengungkapkan, proses kehamilan putri sulungnya tersebut berjalan begitu cepat. Krisdayanti bahkan tidak berkesempatan menemani periksa kehamilan karena keduanya sudah paham dan berpengalaman terkait hal itu. 

"Aurel mungkin waktunya lebih cepat ya rasanya karena kami pun ngga sempat nganterin melihat mereka (Aurel dan Atta) kontrol. Saya rasa mereka juga udah punya kemandirian dan percaya diri karena udah pernah pengalaman pertama," ujar Krisdayanti, di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu 11 November 2023.

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

Meski sudah memiliki pengalaman terkait melahirkan, namun Aurel terlihat sangat grogi ketika berada di rumah sakit. Hal itu diduga, karena Aurel bagaimana rasanya dioperasi untuk mengeluarkan janin. 

"Tapi Aurel pribadi lebih banyak deg-degan karena mungkin udah pernah ngerasain suasana rumah sakit dan kamar operasi itu suasananya kayak gimana, mungkin sedikit tegang," jelasnya. 

Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Mental Anak Aghnia Punjabi Drop

Keluarga Besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Viva.co.id

Terlihat dari Instagram Story Krisdayanti, dirinya bersama Ashanty dan Genifaruk sudah berjaga-jaga di rumah sakit tersebut sejak pukul 4 pagi, demi menunggu persalinan.  Beruntung, proses persalinan berjalan dengan lancar dan cepat. Hanya sekitar satu jam, Krisdayanti dan keluarga besarnya dikabarkan bahwa Aurel sudah melahirkan anak keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title