Nikita Mirzani Jadi Sorotan, Tenangkan Fuji yang Nangis Ingat Vanessa Angel dan Bibi

Fuji dan Vanessa Angel
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Fuji, selebgram yang terkenal karena hubungannya dengan mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, tengah berlibur di Eropa bersama dengan Nikita Mirzani, dokter Oky Pratama, dan teman-teman lainnya. Selama liburan, mereka mengalami berbagai momen menarik.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Salah satu momen menarik yang terjadi adalah ketika Fuji menangis di dalam mobil. Video tersebut diunggah oleh dokter Oky ke akun TikTok miliknya. Dalam video itu, Fuji yang duduk di kursi dekat jendela terlihat menangis. Kemungkinan besar, Fuji menangis karena melihat tayangan di ponselnya tentang almarhum kakaknya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Heboh! Nikita Mirzani Ketagihan Operasi Plastik

Photo :
  • Intipseleb
Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Nikita Mirzani yang berada di samping Fuji berusaha menenangkan dan menguatkan Fuji. Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga terlihat mengusap air mata Fuji menggunakan tisu. 

"Udah jangan nangis, orang udah tenang di sana," kata Niki menenangkan. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Nikita Mirzani mendoakan agar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Meskipun tidak dekat dengan Fuji, namun Nikita Mirzani mengaku kerap mendoakan agar Fuji selalu bahagia.

"Surga itu, Vanessa sama Bibi surga tempatnya," kata Niki. 

Halaman Selanjutnya
img_title