Siskaeee Ngaku Sudah Tidur dengan Ratusan Pria, Awkarin: Rawan Penyakit

Awkarin
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Selebgram Karin Novilda atau yang dikenal sebagai Awkarin memberikan komentarnya. Awkarin mengkritik Siskaeee yang merasa bangga telah berhubungan seks dengan ratusan pria.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Siskaeee, seorang selebgram ternama, baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dia pernah tidur atau berhubungan intim dengan 216 pria. 

Kabar ini sontak membuat gempar di dunia maya. Siskaeee bahkan memiliki catatan daftar nama pria yang pernah berbagi tempat tidur dengannya.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

"Beberapa hari belakangan lagi rame dibahas soal beberapa sosok orang yang bangga karena udah nidurin puluhan bahkan ratusan lawan jenis. Ucapan mereka ini ngebuat banyak orang kaget, dan beberapa juga jadi bingung mau ngeresponnya gimana," tulis Awkarin di akun Twitternya yang dikutip Viva Bandung, Senin, 12/11/2023.

Awkarin

Photo :
  • Istimewa
Viral! Pria Rambut Kribo Bayar Seenaknya Usai Makan Berlebihan di Warteg Jakpus, Pemilik Geram

Ia juga membahas risiko sering berganti pasangan. Ia bahkan mempertanyakan gerak-gerik Siskaeee yang sesumbar pernah tidur dengan ratusan pria.

"Dengan segala risiko yang didapet dari ganti-ganti pasangan, apa iya nidurin puluhan bahkan ratusan orang itu merupakan suatu kebanggaan?," tanya Awkarin.

Halaman Selanjutnya
img_title