Awkarin Bicara Soal Resiko Gonta Ganti Pasangan, Siskaeee Malah Tiduri 216 Pria

Awkarin
Sumber :
  • intipseleb

BandungSiskaeee, seorang selebgram ternama, baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dia pernah tidur atau berhubungan intim dengan 216 pria. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Kabar ini sontak membuat gempar di dunia maya. Siskaeee bahkan memiliki catatan daftar nama pria yang pernah berbagi tempat tidur dengannya.

"Beberapa hari belakangan lagi rame dibahas soal beberapa sosok orang yang bangga karena udah nidurin puluhan bahkan ratusan lawan jenis. Ucapan mereka ini ngebuat banyak orang kaget, dan beberapa juga jadi bingung mau ngeresponnya gimana," tulis Awkarin di akun Twitternya yang dikutip Viva Bandung, Senin, 12/11/2023.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Siskaeee

Photo :
  • viva.co.id

Ia juga membahas risiko sering berganti pasangan. Ia bahkan mempertanyakan gerak-gerik Siskaeee yang sesumbar pernah tidur dengan ratusan pria.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Dengan segala risiko yang didapet dari ganti-ganti pasangan, apa iya nidurin puluhan bahkan ratusan orang itu merupakan suatu kebanggaan?," tanya Awkarin.

"Ada beberapa orang yang suka ganti-ganti pasangan sampe ratusan orang, dan mungkin mereka menganggap ini sebuah kebanggaan. Secara fisik, mungkin memang hal ini gak jadi masalah," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title