Febby Carol Disindir Balik Jordan Ali Usai dugaan Nyinyir Pansos

febby carol
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Tak terima dicap pansos dan cari panggung hingga manfaatkan uang Eva, pesinetron Jordan Ali beri klarifikasi langsung.

5 Aplikasi Terbaru Penghasil Uang, Bisa Cuan hingga Ratusan Ribu Rupiah

Hal ini terjadi lantaran Febby Carol akhir-akhir ini beri kalimat pedas untuk Jordan Ali, berondong yang disebut sebagai pacar baru Eva Manurung.

Nama Jordan Ali tengah naik daun usai umbar kemesraan dan go public soal hubungannya dengan ibu Virgoun Eva Manurung. Bahkan sempat dilarang dan diminta untuk menjauh oleh Virgoun dan kakaknya, Jordan Ali tetap nekat mendekati Eva Manurung.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Viva.co.id

Tak terima dicap pansos hingga disebut memanfaatkan uang Eva, berondong yang terpaut usia 23 tahun itu menegaskan jika ia tak pernah meminta apapun dari wanita yang sebelumnya dianggap sebagai ibu angkatnya itu.

Panduan Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

"Sampai detik Ini saya tidak meminta apapun dari beliau maka sepeserpun, beliau punya kesadarannya sendiri ko. mungkin baik mau anterin dia kemana2 bela2in dari Tangerang ke Cibubur buat nemenin dia kemana2. Wajar aja kalau dia mau traktir saya makan," tulis Jordan Ali di story Instagram, 13 November 2023.

"Setiap beliau ngajak saya kemana2 itu atas kemauan dia sendiri bukan saya yang minta pengen diajak. Justru setiap saya diajak sama beliau saya selalu menolak. Kalau saya tolak mukanya dia langsung BT dengan saya" sambung Jordan.

Halaman Selanjutnya
img_title