Atta Halilintar Ungkap Alasan Lahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11-11-23

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah membuat keputusan yang berarti dalam menentukan tanggal kelahiran anak kedua mereka. Atta dan Aurel memilih tanggal yang indah, yaitu 11-11-23, sebagai hari kelahiran putri kedua mereka. 

Bawa Anak Berobat ke Gus Samsudin, Wanita Ini Bongkar Keanehannya: Rambut Keluar Asap

Baru-baru ini, Atta Halilintar menjelaskan alasan di balik pemilihan tanggal yang indah tersebut sebagai hari kelahiran putri kedua bersama Aurel Hermansyah. Atta mengungkapkan bahwa perkiraan tanggal lahir (HPL) sang istri berada di minggu-minggu awal bulan November. 

Keluarga Besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Viva.co.id
Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

Oleh karena itu, ketika ada kesempatan untuk memilih tanggal yang indah seperti 11-11-23, Atta dan Aurel memutuskan untuk melahirkan pada hari itu.  

“Emang HPL-nya sih udah deket di tanggal-tanggal ini, kebetulan ada tanggal cantik ya udah dipilih aja tanggal cantik,” ungkap Atta Halilintar saat melakukan konferensi pers dengan awak media di RSIA Bunda Jakarta, Jakarta Pusat pada Senin, 13 November 2023. 

Terungkap, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

“Kayaknya orang-orang biasanya, karena lahiran kedua ini gak bisa normal juga karena masih terlalu kepagian. Saya gak bisa planning juga ini maunya hamilnya sebenernya nanti di-space dulu 2 tahun tapi ya tiba-tiba udah hamil ya saya juga kaget,” sambungnya.

Meskipun demikian, Atta dan Aurel tetap bersyukur atas anugerah anak yang telah diberikan dan dipercayakan kepada mereka. Meskipun diluar rencana awal, Atta berharap bahwa kelahiran putri kedua ini akan menjadi berkah bagi keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title