Kesal Dituding Pansos Karena Dekati Eva Manurung, Jordan Ali Bongkar Aib Kakak Virgoun

Jordan Ali
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung - Kabar hubungan asmara yang dijalin antara Jordan Ali dengan Ibunya Virgoun, Eva Manurung kini tengah menjadi sorotan warganet. Terbaru, Kakak Virgoun, Febby Carol sempat emosi mendengar kabar tersebut. Bukan tanpa sebab, perbedaan usia yang terpaut 23 tahun itu membuat Febby mempertanyakan ketulusan cinta Jordan terhadap sang ibu. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Febby bahkan tidak sungkan untuk menyebut Jordan tengah panjat sosial alias pansos. Febby Carol secara terang-terangan mengaku tidak merestui bahkan tidak nyaman dengan jalinan asmara antara Jordan dan Eva Manurung.

Ramainya pemberitaan di media sosial (medsos) mengenai dirinya, rupanya telah sampai ke telinga Jordan. Dirinya pun angkat bicara.  lewat unggahan Instagram Story, Jordan membantah seluruh tuduhan yang dialamatkan terhadap dirinya. Jordan menegaskan, dirinya sama sekali tidak pernah memanfaatkan Eva Manurung. 

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

“Sampai detik Ini saya tidak meminta apapun dari beliau sepeserpun, beliau punya kesadarannya sendiri ko. Mungkin baik mau anterin dia kemana-mana bela-belain dari Tangerang ke Cibubur buat nemenin dia kemana-mana. Wajar aja kalau dia mau traktir saya makan,” ujar Jordan Ali dalam Instagram Story, dikutip Selasa 14 November 2023.

febby carol

Photo :
  • intipseleb
Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

 Jordan Ali menambahkan, Ibunda Virgoun lah yang selalu mengajaknya untuk pergi kemanapun. Bahkan, Jordan mengaku, jika dirinya menolak permintaannya, Eva Manurung akan marah terhadapnya.   

“Setiap beliau ngajak saya ke mana-mana itu atas kemauan dia sendiri bukan saya yang minta pengen diajak. Justru setiap saya diajak sama beliau saya selalu menolak. Kalau saya tolak mukanya dia langsung bete dengan saya,” tulis Jordan Ali lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title