Usia Kandungan Delapan Bulan, Ria Ricis Ingin Lahiran Normal 

Teuku Rushariandi dan Ria Ricis
Sumber :
  • unggahan Instagram @riaricis1795

Bandung – Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah berbahagia karena sebentar lagi akan menyambut sang buah hati mereka. Pasangan suami istri ini akan menjadi orang tua di tengah kehamilan Ria Ricis yang sudah menginjak usia kandungan depan bulan, artinya tidak akan lama lagi Ria Ricis akan segera melahirkan. 

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Pertemuan dengan awak media, Ria Ricis menjelaskan bahwa dirinya ingin melahirkan secara normal, dan meminta doa terbaik untuk dirinya agar melahirkan secara normal juga. 

“Pengin banget (melahirkan secara normal), mohon doanya. Kalau bakal lahiran normal. Tapi Caesar juga gak apa-apa,” kata Ria Ricis di kawasan Condet, Jakarta Timur, dikutip dari Viva.co.id. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Ria Ricis juga mengaku tidak apa-apa, jika akhirnya harus melahirkan secara Caesar. Baginya mau normal ataupun Caesar sama-sama memerlukan perjuangan yang sangat besar dan tidak mempengaruhi nilai seorang ibu. 

Ria Ricis

Photo :
  • unggahan Instagram @riaricis1795
Heboh! Selebgram Una Dembler Berulah di Singapura, Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

“Sebenarnya mau normal dan caesar, itu perjuangan yang sangat besar. Karena kakak pertama aja Caesar, nah itu sakitnya aja luar biasa. Jadi kalau orang bilang ibu kan harus normal gini gini, ya enggak juga,” kata Ria Ricis.

“Sebenarnya keduanya bagus, tapi Ricis pribadi selagi bisa diusahakan normal ya Insya Allah tubuhnya mampu pengin. Kalau Caesar pun ya gak apa-apa,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title