Gunawan Dwi Cahyo Jujur ke Keisha Alvaro, Tak Bisa Lanjut dengan Okie Agustina

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Berita tentang dugaan perselingkuhan antara Gunawan Dwi Cahyo dan seorang wanita telah menjadi perhatian publik dalam beberapa hari terakhir. Pesepakbola yang pernah menjadi anggota tim nasional ini bahkan terlihat sedang bersama wanita lain di Kediri, Jawa Timur.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Berdasarkan beberapa foto yang beredar di media sosial, Gunawan Dwi Cahyo dan wanita tersebut terlihat berada di acara car free day di Kediri. Mereka juga terlihat membeli buah potong dari pedagang di lokasi tersebut. 

Perempuan diduga selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo suami Okie Agustina

Photo :
  • Viva.co.id
Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Merasa dikhianati, Okie Agustina, istri Gunawan, mendatangi Pengadilan Agama Bogor bersama putra sulung mereka, Keisha Alvaro, akhir pekan lalu untuk mengajukan gugatan cerai.

Keisha Alvaro, yang mendampingi ibunya, mengaku sangat kecewa setelah mengetahui tentang perselingkuhan ayah tirinya. Padahal, dia mengatakan sangat menghormati Gunawan Dwi Cahyo. 

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

"Kecewa iya pastilah karena seperti bunda bilang aku sangat menghormati dia sebagai papa sambungku, dan juga memang setiap hari yang kita lihat sangat ini sekali sangat baik banget, religius banget, nggak pernah aneh-aneh. Aku pun setiap ngobrol sama dia, ngobrolinnya agama, jarang banget ngobrol yang soal lawan jenis jarang banget," kata Keisha Alvaro mengutip tayangan YouTube Halo Selebriti.

Keisha juga mengungkapkan bahwa Gunawan Dwi Cahyo mengakui penyesalannya dan meminta maaf atas kasus dugaan perselingkuhan ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title