Tak Disangka, Putra Sulung Okie Agustina Ungkap Sifat Asli Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustin dan Keisha Alvaro
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo saat ini berada di ambang kehancuran. Okie telah mengajukan permohonan cerai terhadap Gunawan di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada Jumat, 10 November 2023. Keputusan Okie untuk mengajukan cerai didasarkan pada penyebaran berita viral tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Gunawan.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Okie datang ke Pengadilan Agama dengan didampingi putranya, Kiesha Alvaro, dan pengacara mereka, Ardian Dharma. Okie mengajukan permohonan cerai setelah 11 tahun menjalani pernikahan.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • Viva.co.id
Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Kesedihan juga dirasakan oleh Kiesha Alvaro, putra Okie dari pernikahan sebelumnya dengan Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu. Sebagai seorang anak laki-laki, Kiesha merasa sedih melihat ibunya, Okie, mengalami perceraian. Kiesha berharap dapat melihat ibunya tersenyum kembali. 

"Menyakitinya ya pasti sedih lah liatnya. Makanya aku suruh bunda jalan-jalan dulu biar dia gak pusing. Karena kebetulan masih sibuk juga Alhamdulillah sampai ulang tahun jadi gak bisa terlalu sama bunda, bisanya di rumah doang. Jadi lebih berusaha mengembalikan senyum bunda dulu, cuman itu yang bisa gua lakuin sekarang," kata Kiesha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Jumat, 10 November 2023.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Selama hampir 11 tahun bersama, Kiesha mengungkapkan bahwa Gunawan Dwi Cahyo adalah sosok ayah sambung yang sangat baik hati. Selain itu, Gunawan juga sangat pengertian, terutama dalam hal agama.  

"Baik sekali, dia orang yang sangat pengertian apalagi soal agama ke anak-anaknya, karena jujur dari papa ke gue ke Nasha, Shakiena, sangat berbeda gitu. Kita anak-anak yang rebel yang ngeberontak terus kalau dikasih tahu kan. Sedangkan dia sabar, dia ngertiin, dia mau ngomong pelan-pelan dan sebagainya," kata Keisha.

Halaman Selanjutnya
img_title