Profil Rinoa Aurora Kekasih Leon Dozan

Rinoa Aurora
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Nama Leon Dozan baru-baru ini tengah menjadi kontroversi di media sosial (medsos). Hal itu lantaran dirinya diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya bernama Rinoa Aurora. Viralnya kabar kekerasan fisik yang dilakukan oleh anak pesinetron Willy Dozan tersebut sontak membuat warganet penasaran terkait sosok Riona Aurora Senduk.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Sosok kekasih Leon Dozan tersebut menjadi sorotan lantaran video penganiayaan terhadap dirinya viral. Dalam unggahan video yang beredar, terlihat Leon Dozan tengah memeluk sang kekasih dari belakang sambil mengucapkan kata-kata kasar. Sang kekasih pun nampak ketakutan hingga dibuat menangis.

Lantas siapakah sosok kekasih Leon Dozan yang diduga mengalami tindakan penganiayaan baru-baru ini? Berikut ulasannya. 

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Sosok Kekasih Leon Dozan, Rinoa 

Rinoa Aurora

Photo :
  • Viva.co.id
Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Nama lengkapnya adalah Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk, lahir di Manado, 23 Juli 2024, sehingga kini berusia 19 tahun. Terlahir dari pasangan Jones Andrias Mait dan Yuliana Adaad dengan hobi menari dan bercita-cita sebagai pramugari atau notaris. Dirinya merupakan lulusan SMA di Tomohon, Sulawesi Utara tahun 2023. Namanya semakin dikenal usia dirinya menyabet gelar Putri Dirgantara Sulawesi Utara tahun 2020.

Mengutip dari berbagai sumber, awal mula karir Rinoa diawali sebagai model dan pageant sebelum akhirnya terjuan ke dunia perfilman. Pertama kalinya dia mengikuti casting film 'Lokananta' karena iseng. Lebih lanjut, dirinya semakin dikenal usai memerankan karakter Yalova dalam serial 'Si Doel The Series'. 

Halaman Selanjutnya
img_title