Amanda Manopo Ternyata Tak Suka Pria Gondrong

Amanda Manopo
Sumber :
  • unggahan Instagram @amandamanopo

BandungAmanda Manopo membicarakan soal tipe idealnya, dalam potongan video yang beredar di TikTok. Amanda Manopo jug mengatakan pria yang dewasa hingga tinggi adalah salah satu hal yang disukainya dari lawan jenis.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Sontak saja, fans-fans merasa jika Amanda Manopo mendeskripsikan Arya Saloka, mantan lawan mainnya di sebuah sinetron.

Mengutip TikTok @olahitz, Amanda Manopo berbincang-bincang soal tipe  idaman dari seorang pria. Ia mengaku tidak suka pria berambut gondrong, tetapi akan tetap menerimanya jika gaya rambut tersebut memang disukai sang pria.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Amanda Manopo

Photo :
  • unggahan Instagram @amandamanopo

"Gue malah nggak suka cowok gondrong, tapi nggak tahu kenapa mereka mau gondrong terus. Tapi, rambut rambut dia ya mau gimana lagi,” tutur Amanda Manopo melansir TikTok @olahitz.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Kemudian, Amanda Manopo menginginkan pasangan yang tampan dan harum. Soal usia, Amanda lebih memilih pria yang dewasa dengan kisaran usia maksimal 35 tahun.

"Yang pasti good looking, tinggi, cakep dan wangi. Gue sukanya wangi, karena gue wangi. Dewasa, jadi gue lebih suka yang lebih tua. Tapi, gue tuh kalau bisa tuh di atas 25 tahun kayak 30-35 tahun masih oke,” tandas mantan pacar Billy Syahputra.

Halaman Selanjutnya
img_title