Thariq Halilintar Akui Sering Salting Lihat Fuji

Fuji dan Thariq Halilintar
Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @thariqhalilintar

Bandung – Pasangan artis Thariq Halilintar dan Fuji kerap menjadi sorotan lantaran mereka sering menampilkan kebersamaannya kepada publik. Mereka sudah berpacaran selama 5 bulan, Thariq mengaku kalau dirinya kerap salah tingkah alias salting setiap melihat Fuji. 

Melansir dari Viva.co.id, lalu disampaikan dalam video YouTube SULE PRODUCTIONS yang diunggah pada 21 Juni 2022. Menurut Thariq, setiap melihat Fuji hatinya masih berbung-bunga. 

“Sayang, dari pertama kali aku ketemu sampe sekarang, setiap aku ngeliat senyum kamu, aku masih salting, masih berbunga-bunga. Aku sayang banget sama kamu,” ujar Thariq sambil memberikan finger heart kepada Fuji.

Lantas pernyataan Thariq, Fuji kelahiran 2 November 2002 ini tak dapat menahan senyumnya. Malu dengan perkataan kekasihnya, Fuji bahkan sampai menutupi wajahnya. Kemudian, giliran Fuji diminta menyatakan perasaan cinta kepada Thariq, dan mengaku tak bisa. Lalu, Sule pun bertanya. 

“kenapa kamu susah untuk mengungkapkan (rasa cinta ke Thariq)?” tanyanya. 

Fuji juga menyatakan bahwa rasa cinta lewat kata-kata justru akan terdengar lucu, bukannya romantis. 

Setelahnya, Sule menyarankan Thariq untuk menghadap belakang agar Fuji tidak perlu menatap wajahnya. Masih dengan malu-malu dan tertawa Fuji dan akhirnya berkata, “sayang, aku sayang banget sama kamu”. 

Saat ini Fuji sedang terlibat dalam pemeran utama di film Bukan Cinderrela yang disandingkan dengan Rafael Adwel, Raisya Bawazir, Annette Edoarda, Claudy Putri, Dea Lestari, Ence Bagus, Tanta Ginting, dan lain-lain. 

Akting Fuji juga dipuji oleh banyak warganet dan sangat menunggu tayangan di bioskop. Film ini diadaptasi dari Wattpad dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Adi Garing. 

Bahkan Fuji rupanya, Fuji merasa ada kemiripan dengan tokoh tersebut tapi di kehidupan nyata tidak separah Amora. Lalu, ada juga beberapa perbedaan antara Amora dengan Fuji dan perbedaan paling mencolok adalah Amora beberapa kali main fisik saat emosi sementara Fuji tidak seperti itu. 

Film Bukan Cinderella mulai dijadwalkan dan akan tayang pada 28 Juli 2022 di bioskop.