Ria Ricis Jual Rumah, Teuku Ryan: Mendidik Istri Itu Penting, Tapi Jangan Sampai Dikira Menempel

Hubungan rumah tangga Ria Ricis diduga retak
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Bandung Rumah tangga pasangan konten kreator Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi perhatian publik. Sebelumnya, kabar tentang keretakan dalam rumah tangga mereka telah tersebar. Publik kembali mempertanyakan bagaimana nasib rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan, adik dari Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Di tengah berita tentang retaknya rumah tangga mereka, Ria Ricis tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk menjual rumah yang baru saja mereka tempati setelah menikah dengan Teuku Ryan. 

Ria Ricis dan Teuku Rushariandi

Photo :
  • unggahan Instagram @riaricis1795
Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Ria Ricis mengungkapkan bahwa dia telah membayar uang muka rumah tersebut sebelum menikah. Kemudian, Teuku Ryan membayar cicilan rumah tersebut setiap bulan. Namun, setelah tinggal di rumah tersebut selama setahun, Ria Ricis memutuskan untuk menjualnya.

"RUMAH INI MAU AKU JUAL AJA. Aku bayar dp sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana. Lalu udah aku lunasi lagi, dan sekarang dijual aja gais," tulis Ria Ricis mengutip akun gosip @lambedanu. 

Ternyata Begini Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram hingga Sebut Istri Durhaka

Kabar tentang Ria Ricis yang menjual rumah ini menjadi ramai dan dikaitkan dengan keretakan dalam rumah tangga mereka. Apakah benar mereka sudah tinggal terpisah? Terkait hal ini, Teuku Ryan akhirnya memberikan tanggapannya. 

"Rumah tangga itu tetap harmonis agar semua berkah. Karena menikah itu ibadah jadi tergantung kita pembawaan di rumah seperti apa kalau kita bisa mendidik istri kita baik, ya akan baik" kata dia mengutip salah satu tayangan YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title