Bikin Baper, Deddy Corbuzier Ucapkan Kata-Kata Romantis Selamat Ulang Tahun Kepada Sang Istri

Deddy Corbuzier merayakan ulang tahun Sabrina Chairunnisa
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Sabrina Chairunnisa tengah merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun pada 19 November 2023. Wanita kelahiran tahun 1992 itu mendapat banyak ucapan dan do'a di hari ulang tahunnya dari para sahabatnya. Salah satunya dari suami tercinta, Deddy Corbuzier. Siapa sangka, dibalik penampilannya yang memiliki tubuh kekar, Deddy Corbuzier rupanya memiliki sisi romantis dalam dirinya.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Tepat pukul 12 malam, Deddy Corbuzier merayakan ulang tahun sang istri dengan memberikan sebuah kue ulang tahun. Momen romantis tersebut, diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya. Terlihat keduanya tengah berpose sambil tersenyum mesra serta didampingi kue tart berwarna coklat bertuliskan 'happy birthday wife'.

Tidak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menuliskan sebuah pesan romantis kepada sang istri yang tengah berulang tahun. Dia mengaku bangga karena Sabrina Chairunnisa telah menjadi wanita mandiri.

Romantis, Teuku Ryan Jemput Ria Ricis di Bandara Meski Perkara Cerai Terus Bergulir

"Tadi malam pukul 12:00. Ini hari ulang tahun...Istriku.. cewe yg bisa berdiri di atas kaki sendiri.. Yang mana aku sangat bangga.. Dia mencapai banyak hal dalam hidupnya sendiri.. Ya sendiri.. Dan pencapaian terbaiknya adalah... Punya Suami seperti saya," kata Deddy Corbuzier, dikutip Minggu 19 November 2023.

Deddy Corbuzier merayakan ulang tahun Sabrina Chairunnisa

Photo :
  • Viva.co.id
Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, terlihat Deddy Corbuzier tak memakai baju. Sementara Sabrina Chairunnisa tengah tersenyum manis sambil memejamkan kedua belah matanya. Keterangan dalam unggahan menunjukan kata-kata romantis Deddy Corbuzier untuk sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title