Akun IG dan Tiktok Jordan Ali yang Diisukan Pacaran Dengan Nenek Eva Manurung

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Belakangan, nama Jordan Ali cukup menyita perhatian netizen. Hal ini terjadi setelah Jordan mengaku berpacaran dengan ibunda Virgoun, Eva Manurung, secara terang-terangan.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Padahal, secara usia, mereka sangat terpaut cukup jauh, yakni 23 tahun. Dirangkum dari berbagai sumber, di bawah ini profil Jordan Ali.

Jordan Ali

Photo :
  • Viva.co.id
Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Jordan Ali, lahir pada 9 September 1992, adalah seorang pria beragama Islam yang sempat berkecimpung sebagai seorang aktor. Melalui karirnya, Jordan tidak hanya berkiprah dalam dunia akting, namun juga terlibat dalam berbagai proyek sinetron dan acara televisi yang menjadikannya semakin dikenal.

Dalam perjalanannya di dunia hiburan, Jordan Ali pernah meniti karirnya sebagai bintang utama dalam beberapa judul FTV di salah satu stasiun TV swasta. Namun, sorotan juga mengarah pada perannya dalam sinetron populer "Siapa Takut Jatuh Cinta" yang disiarkan di SCTV. Tak hanya itu, Jordan juga berhasil menunjukkan kepiawaiannya sebagai pembawa acara lewat program kuliner "Makan Receh" di Trans 7.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Selain itu, kepercayaan sebagai Brand Ambassador untuk dr. MF Beautycare, sebuah klinik kecantikan, mewarnai perjalanan kariernya

Keberagaman kariernya juga mencakup dunia modeling, di mana Jordan Ali pernah menjadi wajah iklan Gojek untuk mempromosikan fitur unggulan, Go-Send. Tak ketinggalan, bisnis di bidang kanopi juga menjadi bagian dari perjalanan bisnisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title