Faktanya, Irish Bella Temani Ammar Zoni Bekerja Sebelum Gugatan Cerai, Menampik Isu Perceraian?

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni terancam berakhir. Irish Bella diam-diam mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Kabar ini mengejutkan banyak orang karena dua minggu sebelum mengajukan gugatan cerai, Irish Bella terlihat mendampingi Ammar Zoni bekerja

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella
Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Pada 21 Oktober 2023, Ammar Zoni untuk pertama kalinya bekerja sebagai pembawa acara pameran lukisan. Namun, Irish Bella pulang lebih dulu dan memilih bungkam saat ditanya wartawan tentang rumor perceraian mereka.

Berdasarkan tayangan YouTube, Irish Bella tampak ceria dan bersemangat saat bertemu dengan orang-orang di acara tersebut. Ia juga terlihat setia mendampingi Ammar Zoni yang untuk pertama kalinya bekerja setelah bebas dari penjara.

Salwan Momika Bakar Al-Quran di Tempat Umum, Tiba-Tiba Tewas Secara Misterius

Sebelumnya, humas Pengadilan Agama Depok, Kamal, mengatakan bahwa gugatan cerai yang diajukan Irish Bella kepada Ammar Zoni telah didaftarkan secara elektronik.   

“Didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara  3123/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif mengutip tayangan Best Kiss.

Halaman Selanjutnya
img_title