Anne Marie Siap Kolaborasi Dengan Musisi Indonesia.

Anne-Marie
Sumber :
  • unggahan Instagram @annemarie

Bandung – Musisi cantik Anne-Marie rupanya tidak bisa mengukuri bahwa dirinya merindukan untuk tampil di hadapan publik Indonesia. Penyanyi solo asal Inggris itu diam-diam menuturkan rencana untuk menggelar tur konsernya di kawasan Asia.

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Melansir dari Viva.co.id, wanita 31 tahun ini, Anne-Marie berharap untuk bisa dapat kembal menampilkan performa panggungnya di Indonesia. Hal tersebut, dalam sebuah wawancara daring belum lama ini. Anne Marie memang diketahui selalu antusias setiap kali bisa hadir tampil di Tanah Air.

Selanjutanya “Rockabye” tersebut diketahui terakhir kali tampil di tanah air pada gelaran ajang We The Fest tahun 2019 silam. Dari 3 kali kunjungannya ke Indonesia, solois yang mulai dikenal lewat lagu friends, kolaborasinya dengan Marshmellow ini mengaku juga tidak menyapa dengan sambutan dari penggemar.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

“Ya tentu. Berada di sini merupakan kesempatan yang luar biasa. Aku juga seperti yang kalian tahu senang sekali berkolaborasi," ungkap Anne-Marie.

Selanjutnya, Anne tidak menutup kemungkinan akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Musisi yang Megawali karir di tahun 2013 ini memang dikenal sering melakukan kolaborasi, seperti Clean Bandit (Rockabye), Mashmallow (Friends) dan bersama Ed Sheeran membuat lagu 2002.

Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

"Ya jadi kalau aku bertemu dengan musisi Indonesia, aku tidak menutup kemungkinan itu, siapa yang tahu?”, ujarnya ramah saat tampil dalam konser Spotify on Stage di Jakarta pada 2018 silam.

Kemudian, Anne selalu senang melakukan kolaborasi dengan musisi lain karena bekerja sama di studio bisa menciptakan suasana yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title