Singgung Soal Amal, Begini Curhatan Irish Bella Usai Gugat Cerai Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

VIVA BandungIrish Bella baru-baru ini mencurahkan isi hatinya setelah resmi menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni, ke Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Curahan hati Irish Bella ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris di Instagram pribadinya. Ibu satu anak itu tampak membahas mengenai amal soleh seseorang karena jika kelak meninggal dunia di kuburan tidak akan ada yang menemani kecuali kebaikan yang pernah dibuat di dunia. 

"Seratus tahun dari sekarang jika kamu sendirian di kuburanmu, tidak ada yang akan peduli berapa banyak uang yang kamu miliki, mobil apa yang kamu kendarai, atau rumah seperti apa yang kamu tinggali. Satu-satunya hal yang penting adalah amal soleh Anda," tulis Irish Bella dalam bahasa Inggris melalui Instagram Story-nya seperti diunggah ulang oleh @emanboost. 

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Seperti diketahui, rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni diterpa isu tak sedap. Prahara rumah tangga mereka mulai terkuak saat sang suami harus mengalami kejadian pahit karena terjerumus ke dalam kasus narkoba untuk kedua kalinya. 

Sebelum digugat cerai, keduanya juga sempat tinggal terpisah. Kenyataan bahwa Ammar dan Irish yang belum tinggal serumah dan sempat canggung ketika bertemu dalam kajian Umi Pipik, membuat sebagian orang berpikir bahwa rumah tangga mereka menuju ke arah perpisahan. 

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Keduanya bahkan memilih untuk tinggal di kediaman orang tua masing-masing, bukan tinggal seatap. Soal keputusan Ammar dan Irish memilih tinggal di kediaman orang tua, padahal telah memiliki rumah sendiri, tampaknya berkaitan dengan ekonomi mereka. 

Pasangan ini terpaksa harus menyewakan rumah pribadi mereka supaya bisa bangkit dari keterpurukan karena masalah ekonomi. Hal tersebut bukan tanpa alasan, selama berurusan dengan pihak berwajib, Ammar tidak sama sekali menghasilkan pundi-pundi rupiah. 

Halaman Selanjutnya
img_title