Minimalisir Polusi Udara di Jakarta, Aldi Taher Kampanyekan Ubah Gaya Hidup

Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram Aldi Taher

Viva Bandung – Aldi Taher mengaku cukup takut jika nanti kualitas udara di Jakarta semakin memburuk.Apalagi, Aldi merupakan seorang penyintas kanker yang rentan dengan polusi udara.

Kesehatan Raja Charles Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman

Aldi Taher, artis sekaligus pembawa acara Tanah Air, menjadi satu dari sekian orang yang menyuarakan pendapatnya tentang polusi udara yang ada di kawasan Ibu Kota Jakarta

Menurut Aldi, polusi udara yang ada di Jakarta bisa membuat kondisinya semakin memburuk. Hal ini diketahuinya ketika berkonsultasi dengan dokter.

Semasa Hidup, Ayah Ammar Zoni Pernah Ungkap Perasaan Melihat Anaknya Terjerat Narkoba

"Aku penyintas kanker, sembuh harus maintenance. Dokter bilang, ‘Asap bisa menyebabkan kanker.’ Aku selalu menjaga, rokok menghindari, udara semakin buruk, aku harus tetap jaga badan,” ungkap Aldi Taher dikutip Viva Bandung dari kanal Viva Grup, 20 November 2023.

“Punya riwayat sebagai penyintas kanker, jaga kondisi tubuh menghindari asap-asap, gurih gurih nyoy,” sambungnya.

Malu Punya Anak 3 Kali Masuk Penjara, Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia

Aldi Taher

Photo :
  • jagodangdut

Maka dari itu pula, Aldi Taher coba mengakalinya dengan gaya hidup yang lebih baik. Salah satunya, ia mengaku coba meminimalisasi polusi udara yang dihasilkan dari asap kendaraan bermotor. Aldi menganjurkan untuk menggunakan kendaraan berbasis listrik.

Halaman Selanjutnya
img_title