Rezky Aditya dan Wenny Ariani Belum Juga Usai Terkait Tes DNA

Rezky Aditya
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @thereal_rezkyadhitya

Bandung – Perseteruan antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani masih tetap berlanjut hingga sekarang, bahkan belakangan ini diketahui Pengadilan Tinggi Banten menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologi dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani, bernama Naira Kaemita Sasmita atau Kekey. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Melansir dari Viva.co.id, Setelah paska putusan Pengadilan Tinggi Banten, pihak Rezky Aditya kemudian muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi terkait masalah tes DNA tersebut. Permasalahan yang belum usai membuat Wenny Ariani kembali dibuat geram setelah mengetahui pihak Rezky Aditya yang melakukan tes DNA secara diam-diam. 

"Itu zonk yang bilang saya gak mau test DNA, dari awal sampai akhir setahun ini kan saya mengejar tes DNA bahwa gugatan saya pertama kali di pengadilan agama Tangerang, adalah saya kalah karena saya menggugat tes DNA, pihak Rezky berkomentar bahwa Wenny tidak terjadi kesepakatan karena Wenny tak menginginkan tes DNA, bullshit," kata dia mengutip akun gosip @nyinyir_update_official.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Kemudian tercium adanya kejanggalan dari keinginan pihak Rezky Aditya yang secara diam-diam melakukan tes DNA kepada putrinya. 

"Artinya tidak terjadi DNA kan karena ada agenda tersembunyi dari pihak mereka, mereka mau dilakukan diam-diam, mereka ingin saya tidak memakai lawyer," kata dia.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Wenny juga merasa kesal lantaran dinilai tidak ingin melakukan tes DNA dan menggantikan dengan jual putus sebagai syarat tes DNA. Menurutnya, jual putus bukanlah demikian. 

"Terus ada juga kata-kata jual putus, tidak. Tapi karena ada tawaran dari pihak mereka, kalau seandainya tes DNA ini bisa dilakukan diam-diam dan Rezky terbukti sebagai ayah biologisnya anak saya, itu nanti Rezky bertanggung jawab," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title