Marshel Widianto Di-banned dari Acara TV Gegara Ini

Marshel Widianto
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshel_widianto

VIVA Bandung – Artis komedian, Marshel Widianto menang pernah lagi tampil di televisi karena putus kontrak kerja dengan manajemen Denny Cagur.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Baru-baru ini, ia curhat terkait alasan dirinya tidak pernah tampil lagi di dunia hiburan tanah air. Marshel Widianto hadir dalam acara podcast YouTube Denny Sumargo.

Pada kesempatan itu, Marshel mengaku bahwa ia memang sudah dilarang tampil di beberapa stasiun televisi karena kesalahan yang pernah diperbuat. Diakuinya, suami Cesen itu sering datang telat saat hendak syuting.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat. Siang, telat dan lain sebagainya, faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu," kata Marshel dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (21/11/2023).

Tak hanya itu, Marshel juga mengungkapkan bahwa dirinya sering berperilaku semaunya sendiri di lokasi syuting. Mulai dari datang kesiangan hingga tidak bisa berkembang dalam penyampaian komedinya kepada para penonton. 

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Cesen dan suaminya Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram

"Jokes gue itu-itu saja. Ketika gue di-banned, gue perbaiki waktu gue, biar ngga telat. Tapi waktu gue main, jiwa gue sudah kepatri dengan yang di-banned itu, jadi pas main gue ngg lepas," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title