Ternyata Ini Penyebab Marshel Widianto Dilarang Tampil Lagi di TV

Profil dan bIodata komedian Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Komika, Marshel Widianto cukup lama tak terlihat di dunia hiburan tanah air setelah dirinya memutuskan kontrak dengan manajemen Denny Cagur.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Usut punya usut yang menyebabkan Marshel Widianto tak tampil lagi di televisi kerena mendapatkan larangan. Hal itu karena ia sering datang telah saat syuting.

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat. Siang, telat dan lain sebagainya, faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu," kata Marshel dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (21/11/2023).

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Selain sering datang kesiangan, Marchel mengaku sering berperilaku semaunya dan tidak bisa berkembang dalam penampilan komedinya di depan penonton

"Jokes gue itu-itu saja. Ketika gue di-banned, gue perbaiki waktu gue, biar ngga telat. Tapi waktu gue main, jiwa gue sudah kepatri dengan yang di-banned itu, jadi pas main gue ngg lepas," tuturnya.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Cesen dan suaminya Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram

Akhirnya Marshel merenungi kesalahannya dan memutuskan untuk menarik diri dari industri hiburan. Ia pun merasa perlu memperbaiki diri hingga siap untuk kembali menjadi sosok yang baru lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title