Marshel Widianto Ungkap Alasan Putus Kontrak dengan Denny Cagur

Profil dan bIodata komedian Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung - Artis Marshel Widianto mengungkapkan kondisi terkini yang sedang dihadapinya. Saat ini, ia tidak lagi tampil dalam acara televisi setelah mengakhiri kontraknya dengan manajemen Denny Cagur. Marshel telah mendapatkan banyak kritik dari rekan artis dan pengguna internet karena dianggap tidak memperhatikan orang lain.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Sikap negatif yang sering ditunjukkan oleh Marshel kepada orang di sekitarnya telah menyebabkan dirinya dianggap tidak profesional dalam pekerjaannya. Suami Cesen ini mengaku bahwa ia telah dilarang muncul di beberapa stasiun televisi. Saat ini, Marshel hanya bisa menerima situasi yang ia hadapi.

"Masalah dibanned di TV dan sebagainya, iya memang oke, karena memang gua adalah orang yang sering telat. Siang, telat dan lain sebagainya, faktor itu jadi ketika syuting dan lain sebagainya kesiangan lah dan karena hal itu jadi itu," kata Marshel, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Selasa 21 November 2023.

Sukses Nahkodai Timnas Indonesia, PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Marshel Widianto mengungkapkan belakangan ini dirinya sering kali bertindak semaunya hingga melanggar aturan yang telah disepakati. Kebiasaannya bangun terlambat dan ketidakmajuannya dalam mengembangkan materi komedi menjadi penyebab kegundahannya.

Sebagai seorang komedian, Marshel dituntut untuk memiliki keunikan dalam gaya lawaknya. Namun, dalam beberapa hari terakhir, ia merasa mengalami penurunan karena pikiran negatif yang selalu menghampiri pikirannya.

Paus Fransiskus Tidak Pernah Nonton TV Selama 35 Tahun, Alasannya Bikin Menohok

"Jokes gue itu-itu saja. Ketika gue di-banned, gue perbaiki waktu gue, biar ngga telat. Tapi waktu gue main, jiwa gue sudah kepatri dengan yang di-banned itu, jadi pas main gue ngg lepas," tuturnya.

Marshel Widianto dan istrinya, Cesen JKT48 serta sang anak

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title