Kerap disebut TBC, Eva Manurung Ungkap Mengapa Sering Batuk

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungEva Manurung dan Jordan Ali baru-baru ini menghadiri sebuah podcast. Di podcast tersebut, keduanya ditanya cara menghadapi komentar negatif.

Cuma Like,Share dan Komen Langsung Dapat DANA Gratis Rp600 Ribu, Ini Caranya

Jordan Ali membeberkan jika kekasihnya tersebut kerap terpancing komentar negatif. Malah, dirinya lah yang menenangkan Eva Manurung.

Ibu Virgoun, Eva Manurung kini tengah menjadi perbincangan usai memacari lelaki yang 23 tahun lebih muda darinya, yakni Jordan Ali. 

THR Cuma-cuma! Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu saat Mudik, Cuma Komentar di IG

Eva manurung

Photo :
  • antvklik

Tak sedikit netizen yang menghujatnya, terlebih menyebutnya kena TBC (Tuberkulosis) karena kerap batuk jika berbicara.Tak terima disebut TBC, Ibu Virgoun pun beri penjelasan mengapa dirinya sering batuk-batuk.

Putrinya Zara Putuskan Lepas Hijab, Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru Soal Ini

“Jadi juga kadang dia juga kepancing sama netizen, gua yang selalu nasihatin, gua yang (bilang) ‘Mi gak usah, bawa happy aja, bawa santai aja, ini kan rekan-rekan mami semua’,” ungkap Jordan Ali, seperti dilansir dari kanal YouTube What Else pada 22 November 2023.

Ibu Virgoun pun menjelaskan jika dirinya kerap disebut TBC, bahkan nenek gatal oleh netizen. Kekasih Eva Manurung kemudian menenangkan dengan berkata jika benar sakit TBC, mana mungkin ia berani berdekatan.

Halaman Selanjutnya
img_title