Marissya Icha Bantah Minta Kembalikan Rumah Donasi Gala

Potret Persahabatan Nathalie dan Marissya Icha
Sumber :
  • Viva Group

Bandung – Tak pernah meminta hak yang sudah diberikan kepada Gala dan keluarga Haji Faisal berupa rumah donasi yang sempat diperjuangkan oleh Marissya Icha, kini pengusaha tambang tersebut menyemprot beberapa oknum yang menuding jika ia ingin menarik ulang rumah itu.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Bahkan saat dibongkar oleh kakak kandungnya sendiri Irene, Marissya Icha tetap bantah tudingan soal ingin menarik rumah donasi Gala beserta seluruh benda yang sudah pernah dibelikan. 

Tak ingin namanya terus tercoreng, Marissy Icha langsung menjawab semua tudingan itu lewat story Instagram.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Marissya Icha geram dan tak terima saat namanya disebut-sebut meminta rumah donasi Gala dikembalikan ke tangannya.Semprot oknum-oknum yang sudah memfitnahnya, Marissya Icha bantah dengan sindiran keras.

"Sopo yg mau ambil rumah gala mba, Apa ada stetment saya yang mengatakan spt itu? Itu kan pintar2 nya buzzer aja untuk menjatuhkan saya pembuatan dana donasi aja, i perak pun ga berani pakai mba. Bahkan dr pihak kemensos bilang " berapa persen itu bisa di gunakan untuk keperluan akomodasi dll " Tapi demi Allah 1 perak pun ga berani pakai Mba, print dll semua pakai dana saya mba," tulis Marissya Icha, 22 November 2023.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

"Bagaimana lah tega mau ambil Rumah gala yang dimana juga saya paham betul itu bukan dana saya. Saya hanya di percayakan dan di amanahkan temen temen kepada saya," sambungnya.

"Loh iya kk saya mmg ngomong spt itu, tp kan video2 yang beredar Narasinya mengatakan seolah saya yang mengatakan spt itu kan mba?? Nah mereka yang membuat narasi spt itu Ada kepentingan apa? Pasti ada kepentingan dong. Iyaa dong dong dong," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title