Aktris Legendaris Rima Melati Meninggal Dunia

Aktris Rima Melati
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Aktris Senior dunia hiburan Tanah Air, Rima Melati dikabarkan meninggal dunia, pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2022 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Kabar duka itu diunggah oleh aktris Rima Melati Adam melalui Instagram akun @rimamelati dengan foto layar hitam dengan tulisan berita duka tentang meninggalnya Rima Melati.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"INNA LILAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN #RIPRIMAMELATI," tulis Rima Melati Adams dikutip dari Viva.co.id.

Berita tersebut pun atas kepergian Rima Melati juga disampaikan oleh wartawan senior Ilham Bintang, melalui tulisan di laman Facebook dan memberitahu bahwa aktris legendaris itu telah berpulang.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Selamat jalan Mbak Rima. Mbak Widyawati Sophiaan baru saja saya hubungi membenarkan aktris kenamaan Indonesia Rima Melati telah tiada. Ia menghembuskan nafas terakhir di RSPAD pukul 15.25 WIB setelah dirawat beberapa lama di RS itu," tulis Ilham.

Namun sebelum meninggal dunia, Rima Melati diketahui sempat dirawat di ruang Intensive Care Unik (ICU). Aktris senior Widyawati dalam video yang diunggah melalui akun YouTube STARPRO Indonesia juga mengungkapkan bahwa Rima Melati dirawat di rumah sakit karena mengidap dekubitus, luka yang diakibatkan tekanan di kulit karena posisi tubuh yang tidak berganti dalam waktu lama.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Karena ikubitus, luka yang di belakang, yang kalau kita terlalu lama tidur, itu jadi kemana-mana," kata Widyawati.

Rima Melati bernama lengkap Marjolien Tambajong yang lahir pada 22 Agustus 1939. Kini, menjadi seorang aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia keturunan Belanda dan Minahasa. Beberapa penghargaan pernah didapatkannya termasuk enam Piala Citra Festival Film Indonesia dan memenangkan satu di antaranya, sebagai aktris terbaik untuk perannya di film Intan Berduri.

Halaman Selanjutnya
img_title